Kamis, 17 Desember 2009

TIPS BERHUBUNGAN SEX PADA MASA HAMIL

  1. Bicaralah. Bicara adalah hal yang mudah, tetapi bisa jadi sulit bila Anda tak terbiasa membicarakan masalah seks dengan istri. Sebagai laki-laki, Anda mungkin tidak mau membicarakannya karena khawatir terlihat lemah jika bertanya. Tetapi sebaiknya, ajaklah istri bicara sebelum, saat, dan sesudah bercinta. Anda perlu tahu hal-hal apa yang nyaman baginya dan aman bagi si janin.
  2. Pelan-pelan. Mungkin libido Anda sudah setinggi langit dan Anda tak sabar memuaskan istri Anda. Anda perlu ingat, pasangan Anda sedang membawa beban diperutnya. Meski ia juga menginginkannya, Anda perlu berhati-hati. Perpanjang waktu foreplay dan lakukan semuanya dengan lebih pelan. Jika ia merasa nyaman dengan manuver yang lebih cepat dan lebih kuat, ia akan mengatakannya. Inilah kenapa komunikasi itu penting saat bercinta.
  3. Pijat dulu. Sejak lama Anda tahu bahwa pijatan yang tepat bisa membuat kegiatan bercinta lebih menyenangkan. Sekarang istri Anda sedang hamil. Pijatan lembut Anda bisa berujung dua hal. Pertama, ia akan sangat menikmatinya sampai ia tertidur. Kedua, ia akan sangat menikmatinya sehingga ia ingin melanjutkan pijatan ini ke â??babakâ?? selanjutnya.
  4. Mandi bersama. Jika Anda tidak merasa jago memijat, Anda tidak akan gagal pada trik yang satu ini. Anda bisa menyiapkan warm bubble bath untuk Anda berdua di bath tub. Tidak perlu nyalakan lampu, gunakan lilin. Air hangat akan membuat syaraf dan ototnya lebih tenang
  5. Posisi!. Posisi terbaik untuk seks saat hamil adalah Anda dan pasangan bersisian. Dengan cara ini, Anda tidak akan menekan perutnya dan Anda bisa memberikan stimulasi ekstra pada leher, bahu, dan punggungnya. Posisi lain yang aman bagi perutnya adalah woman on top dengan posisi tubuhnya tegak lurus dengan tubuh Anda. Doggie style juga bisa jadi alternatif bagi Anda dengan membiarkan tangannya bertumpu di meja atau pinggir ranjang.
  6. Eksperimen!. Begitu Anda mencoba posisi-posisi selain missionary, Anda akan menyadari bahwa seks bisa lebih variatif. Dengan kondisi istri Anda yang sedang hamil, Anda berdua tentu harus mencari berbagai posisi baru yang bisa mengakomodasi perutnya yang membesar. Jika Anda sudah selesai bereksperimen dengan posisi, Anda bisa bereksperimen dengan lokasi. Pastikan privasi Anda terjaga!
  7. Tertawa saja. Kadang-kadang kegiatan bercinta bisa melibatkan kesalahan. Anda bisa terpeleset saat mencoba posisi baru atau kepala terantuk ranjang. Jangan biarkan kejadian ini merusak mood Anda. Setelah Anda pastikan tak ada luka atau rasa sakit yang serius, tertawalah bersamanya. Akhiri tawa ini dengan ciuman panas dan Anda bisa memulai lagi.
  8. Sabar. Istri Anda belum tentu menginginkan seks di saat yang sama dengan Anda. Hal ini bisa disebabkan oleh rasa mual atau keletihan. Kalau pun ia tidak menginginkannya karena sedang tidak mood, jangan tersinggung. Ia akan menghargai Anda bila Anda tetap bermesraan dengannya. Peluk dan belailah ia karena ia sedang mengandung anak Anda. Pada akhirnya, istri Anda akan merasa nyaman. Dan kalau Anda beruntung, Anda bisa bercinta malam ini!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar